Melalui BRI Peduli Salurkan Bantuan Rumah Ibadah di Sulawesi Utara

Manado – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk melalui program BRI Peduli menyalurkan bantuan rumah ibadah di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami memberikan bantuan berupa alat penunjang ibadah di Gereja GMIM Yohanes Teling, Manado,” kata Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Manado, John Sarjono, di Manado, Kamis.

Ia mengatakan Program BRI Peduli sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dengan harapan pelaksanaan program itu dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kali ini kami membantu alat ‘sound system’ (penata suara) guna menunjang kelancaran ibadah di Gereja GMIM Yohanes Teling,” katanya.

Dia menjelaskan bantuan pengadaan perangkat tata suara Gereja GMIM Yohanes Teling sebesar Rp62,2 juta.

BRI, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat di Sulut.

Pihaknya menyatakan tidak lupa menyisihkan laba dalam Program BRI Peduli untuk dinikmati masyarakat luas.

BRI, katanya, sebagai salah satu perusahaan besar di bawah BUMN berkomitmen ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan TJSL. Hal ini tercermin dalam berbagai penyaluran bantuan BRI di berbagai wilayah di Indonesia.

BRI selain fokus menjalankan bisnis dan operasional bank, perseroan juga bertekad untuk terus berperan aktif dan menjadi terdepan dalam pelaksanaan program tanggung jawab sosial di masyarakat.

“Peran BRI dalam Program BRI Peduli secara nyata mengedepankan kontribusi terhadap kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan,” katanya.(Ant)