Bupati Minahasa Sulut Harap Pejabat Agar Dicintai Rakyat

Manado – Bupati Minahasa, Sulawesi Utara(Sulut) Royke Octavian Roring mengharapkan agar pejabat pemerintahan dicintai rakyat sehingga mampu menjalankan pelayanan dengan baik.

“Pejabat pemerintahan yang mendapatkan kepercayaan jabatan baru dan tanggung jawab dituntut pengabdian kepada rakyat,” kata Royke, saat pelantikan sejumlah pejabat di Pemkab Minahasa, di Tondano, Selasa.

Royke meminta jalankanlah tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing.

“Jalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, melayani dengan sebaik-baiknya itu adalah kebanggaan saya bupati dan wakil bupati,” katanya.

Dikatakannya juga, selalu diingatkan agar mindset harus diubah pola pikir harus betul-betul memfungsikan diri sebagai pelayan masyarakat apalagi para camat dan lurah.

“Upayakan tidak ada keluhan dari warga dan dicintai oleh warga, jalankan tugas dan amanah ini dengan betul,” kata Bupati.

Bupati menekankan kepada para pejabat yang dilantik mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat susah untuk beraktifitas, susah mencari nafkah dan motivasi warga untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” katanya. (Ant)