Bupati Kandoli Ajak Warga Lawan Berita Bohong

Minahasa Tenggara – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli mengajak seluruh warga di kabupaten tersebut melawan penyebaran berita bohong.

“Saya minta warga berhati-hati, kalau perlu lawan setiap penyebaran berita bohong atau hoax di masyarakat khususnya di media sosial,” kata Kandoli di Ratahan, Rabu.

Menurutnya, dengan seluruh warga melawan penyebaran berita bohong tersebut, maka akanmlebih memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Tujuan adanya penyebaran berita bohong tersebut untuk memecah kehidupan dalam bermasyarakat. Makanya dengan kita lawan bersama-sama, itu memperkuat persatuan dan kesatuan kita dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Selain itu Ronald juga meminta warga agar menghindari setiap ujaran kebencian terhadap sesama masyarakat pada saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya juga mengajak semua masyarakat agar tidak melakukan ujaran kebencian kepada sesama warga atau pihak. Mari kita jaga Pilkada di Kabupaten Minahasa Tenggara yang aman dan damai,” katanya.

Ia pun mengakui akan bekerja sama dan mendukung pihak kepolisian dalam penindakan setiap oknum-oknum yang melakukan penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian.

“Kami sepenuhnya dari pemerintah akan mendukung langkah-langkah dari pihak dalam melakukan penindakan bagi pihak yang menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian,” tandasnya. (Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here